Home / Populer / Adrianus Lusi: Seragam DPRD Belum Selesai Dijahit

Adrianus Lusi: Seragam DPRD Belum Selesai Dijahit

Bagikan Halaman ini

Share Button

lusiFoto : Adrianus Lusi

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Kupang Adrianus Lusi (AL) mengatakan, pakaian seragam untuk anggota Dewan sedang dijahit dan belum selesai.

“Proses pengadaan pakaian dinas DPRD sementara berlangsung dan belum rampung,” kata AL kepada wartawan, ketika dikonfirmasi soal pengadaan pakaian Dinas Anggota DPRD masa jabatan 2014-2019, diruang kerjanya, Jumat (12/09/2014)

Ia mengatakan, pihaknya tengah mengusahakan masuk sidang II semua pakaian seragam Dewan sudah selesai dijahit dan dapat dibagikan kepada pimpinan dan anggota Dewan.

“Saya sudah minta PPK untuk dipercepat agar memasuki sidang II nanti bisa berseragam sesuai yang sudah disiapkan,” kata AL.

Dia mengatakan, kontraktor yang menang tender pengadaan pakaian dinas Dewan adalah CV Kencana Sakti. Pengadaan agak terlambat, karena baru dilakukan setelah anggota Dewan dilantik. Karena, anggota Dewan baru berhak mendapatkan pakaian dinas setelah dilantik. Sehingga diupayakan pada pembukaan sidang II akhir September ini sudah bisa digunakan, apalagi waktu itu dihadiri juga undangan dari luar.

(nyongky)

Baca Juga :  Fraksi Golkar dukung Pemkot Kupang beri penghargaan kepada atlit

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button