Home / Olahraga / Adu otot para wanita di Markas Paspampres

Adu otot para wanita di Markas Paspampres

Bagikan Halaman ini

Share Button

binaragawanitaifa

 

MORAL-POLITIK.com- Tak hanya pria berotot besar yang tampil di turnamen binaraga Paspampres. Para wanita berotot besar juga turut meramaikan turnamen tersebut.

Ada 2 kategori untuk para wanita ‘super’ ini. Yaitu woman model dan woman physique. Kategori woman physique lebih menonjolkan otot-otot besarnya sementara woman model adalah kelas yang lebih ringan dari woman physique.

Melansir detik.com, begitu 11 wanita peserta turnamen kelas woman model dan 8 wanita peserta turnamen woman physique naik ke atas panggung, para penonton semakin ramai. Tak sedikit penonton yang maju ke depan panggung dan berdiri di samping juri.

Tak lupa penonton yang mayoritas pria ini mengabadikan pose andalan para binaragawati yang tengah berkompetisi itu. “Wah kalah jauh badan kita,” celetuk salah seorang penonton pria.

Untuk kategori wanita, tidak ada pemisahan bagi anggota TNI-Polri dan umum. Pemisahan hanya untuk perbedaan berat badan.

“Ada 10 anggota kita (Paspampres) perempuan yang masuk,” kata Ketua Panitia Turnamen Fitnes Paspampres, Kolonel Adm Edi Wuryanto di Mako Paspampres, Jl Tanah Abang 2, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Hingga saat ini, acara turnamen masih berlangsung. Masyarakat semakin antusias menonton ‘pameran badan berotot’ ini.
(erny)

Baca Juga :  Neymar Pilih Ronaldo Menangi Ballon d'Or, Bukan Messi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button