Home / Populer / Ahok: “Dari dulu saya dan Lulung sudah mesra kok…”

Ahok: “Dari dulu saya dan Lulung sudah mesra kok…”

Bagikan Halaman ini

Share Button

mewahIlustrasi Lamborghini

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat akrab dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana atau Haji Lulung, pada Lebaran Betawi di Monas, Jakarta, Minggu (14/9/2014). Ahok pun mengaku tidak pernah punya masalah pribadi dengan Lulung.

“Dari dulu kita (sama Lulung) sudah mesra kok. Tadi (saya) lagi ngerayu dia buat minjemin mobil (Lamborghini)-nya,” kata Basuki tertawa.

Melansir kompas.com, Ahok mengaku tidak menyinggung masalah revisi RUU Pilkada dengan Lulung sepanjang penyelenggaraan Lebaran Betawi. Selain itu, dia juga enggan menyinggung berbagai tudingan-tudingan yang dialamatkan olehnya ataupun oleh Lulung.

Ahok meyakini, Lulung yang kini terpilih kembali menjadi Wakil Ketua DPRD DKI akan mendukung penuh program-program unggulan Pemprov DKI.

Ia menjadikan Lebaran Betawi ini sebagai momen untuk saling bermaaf-maafan. “Namanya juga orang Betawi, abis Lebaran ya kita bersilaturahim. Ini kita (Ahok dan Lulung) berdamai, islah namanya. Bang Lulung pasti mendukung kami (Pemprov DKI) untuk bersama-sama membangun Jakarta,” kata Ahok.

Pemandangan kemesraan yang ditunjukkan Ahok dan Lulung tampak kontras dengan perseteruan di antara keduanya beberapa hari terakhir. Lulung sangat geram atas berbagai pernyataan Ahok yang dianggap melecehkan DPRD sebagai institusi negara terkait dengan revisi RUU Pilkada di DPR. Ahok menganggap, jika RUU itu disahkan menjadi UU, kepala daerah hanya akan menjadi “sapi perah” DPRD.

Lulung juga tidak sepakat dengan pernyataan Ahok yang menyebutkan bahwa kepala daerah hanya akan menjadi budak DPRD. Menanggapi hal itu, Lulung mengaku akan membinasakan karier Ahok.

(erny)

Baca Juga :  Malaysia: TKW Asal Solo Meninggal akibat Korban Tabrak Lari

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button