Home / Olahraga / Akhirnya Ronaldo mengklarifikasi…

Akhirnya Ronaldo mengklarifikasi…

Bagikan Halaman ini

Share Button

ronFoto : Cristiano Ronaldo

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Cristiano Ronaldo memberikan klarifikasi mengenai komentarnya seputar kebijakan transfer Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini serta presiden Florentino Perez. Penyerang asal Portugal tersebut menegaskan bahwa apa yang diungkapkannya sudah disalahartikan dan dia tetap mendukung Perez.

Pada awal pekan ini, Ronaldo membuat pernyataan yang cukup mengejutkan karena dia mengkritik Madrid, menyusul dijualnya Xabi Alonso ke Bayern Muenchen dan Angel di Maria ke Manchester United. Mantan pemain MU ini mengatakan bahwa seharusnya kedua pemain tersebut dipertahankan di Santiago Bernabeu.

Melansir kompas.com, pernyataan Ronaldo mengundang tanda tanya. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa mantan pemain termahal di dunia ini sedang berkonflik dengan Madrid. Perez pun harus memberikan pernyataan untuk meredam situasi, dengan mengatakan Ronaldo tak pernah mengkritik klub.

Tak ingin membuat runyam keadaan, Ronaldo pun memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter, top scorer Liga Champions dan Eropa musim lalu tersebut mengatakan bahwa dia tetap berada di belakang Perez.

“Pernyataanku sudah disalahtafsirkan. Kemarin saya mendengar presiden dan saya bersamanya 100 persen,” tulis Ronaldo, seperti dilaporkan AS.

“Teman-teman baruku hebat! Bersama mereka kami sudah lengkap menjadi sebuah tim yang besar. Kami akan bersama-sama! Peluk dan Hala Madrid!”

(erny)

Baca Juga :  Ronaldo 'Hattrick', Real Juara Piala Dunia Antarklub

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button