Home / Populer / AL: Pimpinan DPRD Kota Kupang telah Ditetapkan Gubernur NTT

AL: Pimpinan DPRD Kota Kupang telah Ditetapkan Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

alAL

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Surat Keputusan (SK) tentang pengresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kota Kupang terjawab sudah. Gubernur NTT, Frans Lebu Raya (FLR) resmi menerbitkan SK tentang pengresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kota Kupang bagi Ketua, dan dua orang Wakil Ketua DPRD Kota Kupang. Adapun pimpinan yang ditetapkan yakni, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskhiel  Loudoe, dan dua Waki Ketua DPRD Kota Kupang masing-masing, Christian Saeketu Baitanu, dan Marthinus Medah.

Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi (AL) kepada wartawan di ruang kerjanya, membenarkan diterbitkan SK pengresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kota Kupang oleh Gubernur NTT.

“Benar, surat keputusan sudah kita kantongi,” katanya, Kamis (25/9).

Dengan terbitnya SK Gubernur NTT, No. Pem.172.1/407/II/2014, tertanggal 23 September 2014, tambahnya, pihaknya segera menyiapkan pelantikan dan direncakan akan digelar pada Selasa (30/9) nanti.

“Pelantikannya kita rencanakan pada Selasa nanti, di ruang sidang utama DPRD Kota Kupang,” katanya.

Untuk melantik dan mengambil sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Kupang, pihaknya akan segera menghubungi dan berkoordinasi dengan Ketua Pengadilan Negeri Kupang dan akan dikoordinasikan untuk maksud tersebut.

“Kita segera koordinasi dengan Ketua Pengadilan untuk kesiapan mengambil sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota,” tambahnya.

Menyoal apakah ada perubahan dalam susunan pimpinan lembaga Legislatif Kota Kupang antara usulan dengan SK Gubernur, dia menjelaskan, berdasarkan SK yang ada, tidak ada perubahan nama.

“Tidak ada perubahan nama pimpinan. Ketua DPRD Kota tetap pak Yeskhiel Loudoe dan Wakil Ketua masing-masing, Christian Saeketu Baitanu dan Marthinus Medah,” katanya.

(nyongky)

Baca Juga :  Praka SGB dipecat, rekam adegan ranjang dengan isteri komandannya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button