Home / Populer / Arief Wibowo: Megawati sombong gimana? Berlebihan itu

Arief Wibowo: Megawati sombong gimana? Berlebihan itu

Bagikan Halaman ini

Share Button

megaFoto: Megawati Soekarnoputri

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Politisi PDI Perjuangan Arief Wibowo merespons pernyataan Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa yang menyebut Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sombong. Hal itu disampaikan Desmond karena Megawati sangat tertutup dalam melakukan komunikasi politik dengan elite partai Koalisi Merah Putih. Menurut Arief, Desmond berlebihan memberikan penilaian tersebut. (Baca: Gerindra: Megawati Sombong)

“Megawati sombong gimana? Berlebihan itu,” kata Arief, di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (11/9/2014) malam.

Melansir kompas.com, Arief menjelaskan, sejak sebelum Pemilu 2014, PDI-P terus berkomunikasi dengan semua partai politik. Komunikasi itu, lanjut Arief, tetap berjalan setelah Pilpres 2014 diketahui, termasuk dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. Wakil Ketua Komisi II itu menegaskan, komunikasi yang dijalin dengan partai lain tidak harus selalu dilakukan oleh Megawati.

“Kalau Bu Mega tidak sempat, kan ada anak buahnya. Komunikasi, rekonsiliasi tetap berjalan,” pundkas dia.

Sebelumnya, Desmond menganggap Megawati sombong. Penilaian Desmond itu dilandasi sikap Megawati yang menutup diri, khususnya setelah mengetahui PDI-P memenangkan Pemilu Legislatif 2014. Menurut Desmond, Megawati tak pernah mau berkomunikasi atau mencoba merangkul pihak lain yang kalah pada pileg dan Pilpres 2014. Keangkuhan Megawati itu yang akhirnya membuat Koalisi Merah Putih semakin solid.

(erny)

Baca Juga :  DPRD ketiban rezeki, makan siang bareng Jokowi-Ahok

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button