Home / Populer / Atasi “Mark Up” Harga Tiket, ini kata warga Kota Kupang

Atasi “Mark Up” Harga Tiket, ini kata warga Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Noldy(1)Noldy

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Jika pemerintah Kota Kupang bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk meminimalisir mark-up tiket, saya harapkan itu merupaka kerja sama yang baik. Namun saya juga mengharapkan agar kerja sama itu bukan atas kehendak dari oknum-oknum tertentu untuk mendapat keuntungan secara pribadi.

Noldy, warga Kota Kupang kepada media ini, Selasa (23/9/2014) menuturkan bahwa semua tahu bahwa kerjasama ini bisa dikatakan sebagi kerja sama dengan sistim monopoli. Dan kerja sama seperti itu biasanya ada pihak  yang diuntungkan.

“Mereka biasanya mendapat fee yang cukup banyak karena pemesanan tiket hanya melalui satu maskapai penerbangan untuk aparatur  pemerintah Kota Kupang yang hendak menggunakan jasa maskapai itu,” pungkas dia.

Tetapi, lanjur dia, mudahan-mudahan apa yang dirinya pikirkan ini salah, dan apa yang diterapkan betul adanya untuk minimalisir mark-up harga tiket yang menjadi temuan BPK.

“Kalau memang betul seperti itu, saya berpikir bahwa pemerintahan saat ini betul-betul berniat meminimalisir kerugian negara dan upaya itu patut dihargai,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Tokoh Gereja Papua Bantah Pernyataan Kepala BIN

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button