Home / Olahraga / Bale berhasil buktikan sebagai Pemain Rp 1 Triliun

Bale berhasil buktikan sebagai Pemain Rp 1 Triliun

Bagikan Halaman ini

Share Button

baleFoto : Bale

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Gareth Bale tak butuh waktu lama untuk bisa klop dan menjadi pilihan utama di Real Madrid. Eks winger Tottenham Hotspur itu menyebut posisinya itu didapatkan dia dengan penampilan yang sudah biasa dilakukan di klub lamanya.

Sempat dibekap cedera di awal kedatangan ke Madrid, Bale kemudian membuktikan kualitasnya sebagai pemain bernilai Rp 1 triliun. Pemain asal Wales itu mendonasikan 23 gol dari 49 laga bersama Real.

Melansir detik.com, Bale juga langsung merasakan suka cita meraih tiga trofi di musim pertamanya itu. Dia punya andil saat Los Merengues mendapatkan trofi dari La Decima dan Copa del Rey musim lalu, serta Piala Super Eropa 2014.

Sederet sukses itu diakui Bale sebagai buah dari yang memang sudah biasa dia berikan kepada Tottenham. Bale tak merasa sudah melakukan suatu aksi khusus.

“Buat saya pribadi, saya hanya main sepakbola seperti biasanya dan berharap mereka puas. Saya merasa tak dipaksa tampil ekstra khusus untuk membuktikan kemampuan saya,” Bale seperti dikutip Football Espana.

“Saya rasa apa yang saya lakukan di Real Madrid musim lalu sama saja dengan yang saya perbuat di Tottenham di musim-musim sebelumnya dan berharap sama bagusnya.
(erny)

Baca Juga :  Kalah dari Pejudo Israel, Pejudo Mesir tolak jabat tangan, wasit melerai...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button