Home / Sport / Belum Semua Mobdin DPRD Kota Kupang Dikembalikan

Belum Semua Mobdin DPRD Kota Kupang Dikembalikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

dinaFoto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Mobil dinas (Mobdin) pinjam pakai bagi Anggota DPRD Kota Kupang periode 2009-2014, belum seluruhnya dikembalikan. Tercatat masih tujuh mobil dinas yang belum dikembalikan dari total mobdin pinjam pakai sebanyak 26 unit.

Kasubag Perlengkapan Bagian Umum, Setda Kota Kupang, Ray Soka menuturkan, Selasa (9/9) melalui telepon selularnya, total mobdin yang dipinjam pakaikan sebanyak 26 unit. Dari jumlah itu, sebagian besar sudah dikembalikan ke Pemkot, sedangkan tujuh lainnya belum dikembalikan anggota DPRD periode lima tahun lalu.

“Masih tujuh mobdin pinjam pakai yang belum dikembalikan ke kita, pasca habis masa jabatannya DPRD periode lalu,” kata dia, sembari menambahkan, pihaknya sudah mengeluarkan surat permintaan pengembalian kendaraan dinas tersebut.

“Surat sudah kami kirim ke mantan anggota DPRD periode lalu, melalui Bagian Umum Setwan,” pungkas dia.

Dia berharap, dengan surat yang dikirim, bisa segera ditindaklanjuti dengan mengembalikan mobdin ke Bagian Umum Setda Kota Kupang.

Terpisah, Sekwan Kota Kupang, Adrianus Lusi mengemukakan, pihaknya belum menerima surat dari Bagian Umum Setda Kota Kupang.

“Sampai sekarang belum ada surat yang kita terima, untuk dilanjutkan ke anggota DPRD periode lalu,” kata dia.

Setwan selama ini, tambahnya, hanya berkoordinasi, agar mobdin pinjam pakai bisa dikembalikan kepada Pemkot.

Ditanyai tentang jumlah mobdin yang berhasil dikembalikan oleh Setwan, Adrianus Lusi tidak menghafal berapa yang dikembalikan.

“Kami hanya berkoordinasi dan saya tidak hafal berapa mobil yang sudah dikembalikan,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  Laka Lantas merenggut nyawa Mahasiswa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button