Home / Populer / Bupati SBD buka GKS Wano Ritta Cup

Bupati SBD buka GKS Wano Ritta Cup

Bagikan Halaman ini

Share Button

bupati sumteng

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Bupati Sumba Barat Daya Markus D.Talu (MDT) membuka dengan resmi pertandingan sepak bola GKS Wano Ritta Cup, Senin (22/9/2014) di Lapangan Omba Rade, Wejewa Tengah.

“Kegiatan ini sangat bagus, apalagi melibatkan dari luar GKS. Kegiatan sepakbola di Wejewa pada umumnya sangat bagus, karena dengan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat anak-anak muda bisa tuangkan hobby-nya bermain bola, terlibat kegiatan gereja,” kata MDT.

MDT menuturkan, kegiatan sepakbola oleh gereja selama ini hampir sudah tidak ada, dan GKS Wannorita mengangkat kembali acara ini yang gereja terlibat dalam sepakbola.

“Untuk sepakbola, kedepan jangan hanya kecamatan di Wejewa saja atau gereja di Wejewa saja, tapi dari kecamatan lain di Kabupaten Sumba Barat Daya, luar Sumba Barat Daya terlibat dalam acara sepakbola ini. Karena dengan sepakbola kita dipersatukan, saling mengenal antara satu sama lain, dan bergembira,” tegas MDT.

Kedepan, sambung MDT, pemerintah akan memikirkan pembangunan lapangan di SBD. Jangan kita pakai tenda lagi, kalau bisa kita maju untuk memakai tribun.

MDT juga menghimbau, jangan bicara lagi tentang kemarin yang ada permasalahan. Karena sudah dilantik, maka mari kita sama-sama membangun SBD. Tidak adalagi pendukung Konco, MDT-DT dan Manis. Karena SBD sama kita cintai, dan kita sama membangun SBD lebih baik dari kemarin.

“Kabupaten SBD  ini milik kita semua yaitu Wejewa, Kodi dan Loura,” pungkas MDT.

(Yushe Dunga)

 

 

Baca Juga :  Bangsa tidak butuh selebriti,tapi tahu apa yang harus dilakukan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button