Home / Populer / CT menanti realisasi pertemuan Jokowi-SBY

CT menanti realisasi pertemuan Jokowi-SBY

Bagikan Halaman ini

Share Button

ctFoto : CT

 

 

MORAL-POLITIK.com-Menko Perekonomian Chairul Tanjung mengaku belum menerima permintaan resmi konsultasi dari presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla maupun Tim Transisi. CT, sapaan Chairul Tanjung, lebih bersikap menunggu permintaan.

CT pun menegaskan bahwa pemerintah tidak bisa melayani konsultasi dari individu-individu di Tim Transisi Jokowi-JK.

“Saya tahu ada yang sendiri-sendiri, memang kita belum bisa layani. Karena kita nggak tahu siapa yang dapat mandat dari Jokowi-JK. Jadi jangan sampai salah,” tegasnya di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Setelah pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Jokowi beberapa waktu lalu, lanjut CT, memang seharusnya diagendakan pertemuan antar Tim Transisi. Sehingga dapat mengetahui pihak yang mendapat mandat langsung untuk berkonsultasi.

“Setelah bertemu, saya akan bicara maunya apa, orang-orang yang ditunjuk per sektor apa. Saya akan undang seluruh menteri di bidang perekonomian untuk duduk bersama. Akan saya sampaikan pemerintahan baru minta bantuan kita,” jelasnya.

Menurutnya, pemerintahan sekarang akan siap menerima permintaan dari pemerintahan baru. Berikut dengan kebutuhan yang menjadi persiapan menjalankan roda pemerintahan.

“Saya dengan welcome akan melakukannya,” ujar CT.

(erny)

Baca Juga :  Ahok tanggapi Anies soal tanah negara dibangun mal

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button