Home / Populer / Deasi Ballo Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang dari PDIP

Deasi Ballo Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang dari PDIP

Bagikan Halaman ini

Share Button

ylYL

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kupang, Yosep Lede (YL) mengaku, PDIP telah memasukan nama Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang. Nama yang diusulkan oleh PDIP adalah anggota DPRD perempuan, Deasy Ballo.

“Surat penetapan pimpinan DPRD dari Partai PDIP baru masuk siang ini, dan surat itu sudah saya disposisikan ke pihak sekertariat DPRD,” kata YL kepada media ini via telepon genggamnya, Kamis (25/09/14).

YL mengatakan, dengan masuknya usulan pimpinan dari PDIP maka dari tiga partai yang mendapat jatah pimpinan DPRD Kabupaten Kupang, semuanya telah memasukan nama calon pimpinan definitif.

Sebelumnya, partai Gerindra selaku peroleh suara kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Kupang telah memasukan nama YL sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kupang, kemudian Partai Golkar, juga telah memasukan nama Jerry Manafe (JM) sebagai pimpinan berikutnya.

“Setelah PDIP memasukan calon pimpinan maka lengkap sudah nama-nama calon pimpinan DPRD. Sekarang tinggal menunggu SK Gubernur. Untuk menetapkan pimpinan secara defitif,” tambahnya.

(nyongky)

Baca Juga :  Perjuangkan Laut Timor, Ferdi Tanoni raih Civil Justice Award 2013

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button