Home / Populer / ‘Deklarasikan’ PDIP Partai Pemerintah, Puan Menangis

‘Deklarasikan’ PDIP Partai Pemerintah, Puan Menangis

Bagikan Halaman ini

Share Button

puanIlustrasi Puan di Rakernas PDI-P

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga PDI Perjuangan Puan Maharani menitikkan air mata saat membacakan pernyataan sikap dan rekomendasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV. Puan menangis kala ‘mendeklarasikan’ PDIP sebagai partai pemerintah.

“PDI Perjuangan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia atas dukungan yang diberikan sehingga mampu memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014,” kata Puan yang kalimatnya terhenti karena menangis saat membacakan pernyataan sikap politik dan rekomendasi dalam penutupan Rakernas IV di Marina Convention Center, Sabtu (20/9/2014) malam.

Melansir detik.com, kalimat Puan kembali terhenti saat menyatakan PDIP sebagai partai pemerintahan. “PDI Perjuangan menyatakan sikap sebagai partai pemerintah yang siap menjadi pelopor mendukung kebijakan pemerintah yang memihak kepada rakyat,” sambung Puan disambut tepuk tangan peserta Rakernas.

Ada 24 poin sikap politik dan rekomendasi hasil Rakernas yang digelar selama dua hari ini. Rakernas juga merekomendasikan mengusulkan Megawati Soekarnoputri untuk memimpin PDIP pada periode 2015-2020 yang akan diputuskan dan ditetapakn pada Kongres IV pada tahun 2015.

(erny)

Baca Juga :  Terkuak, Jumlah KTP Dukungan Ahok Kalahkan Suara 11 Parpol !!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button