Home / Populer / Digrebek, Pasangan Mahasiswa Ini Tak Sempat Pakai Baju

Digrebek, Pasangan Mahasiswa Ini Tak Sempat Pakai Baju

Bagikan Halaman ini

Share Button

grebek

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Sial apa yang dialami DE (18), gadis asal Plakat Tinggi Muba dengan pasangannya FA (20) warga Sekayu yang adalah mahasiswa salah satu fakultas di perguruan tinggi Sekayu ini.

Saat sedang asik berduaan di dalam kamar, pasangan kekasih ini digerebek oleh tim gabungan Polisi, POM TNI, Kejari dan Sat Pol PP. Keduanya bahkan tak sempat mengenakan baju saat penggerebekan terjadi.

Melansir kompas.com, keduanya pun tidak dapat berbuat banyak dan hanya bisa pasrah ketika diminta menunjukkan surat nikah. Akhirnya, mereka menurut ketika digelandang petugas.

Kasat Pol PP Musi Banyuasin, Joni Martahonang mengaku melakukan  razia untuk menekan penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Muba. ”Kita harapkan Muba ini steril dari tindakkan asusila yang bisa merusak moral bangsa ini,” kata dia, Rabu (17/9/2014) kemarin.

Joni menjelaskan, dari hasil razia tersebut, diamankan 39 orang termasuk dua pasangan mesum. ”Jadi kita mendapatkan dua pasangan yang setelah diperiksa tidak bisa menujukkan buku nikah, dan identitas, diketahui salah satu orang dari pasangan mesum tersebut adalah mahasiswa yang ada di kota Sekayu, jadi kedua pasangan tersebut kita data dan memanggil keluarganya,” kata Joni.

Sementara, untuk wanita yang diduga sebagai pekerja sek komersial, mereka didata satu persatu, diperiksa urine, dan diberi pengarahan sebelum disidangkan. ”Mereka disidangkan di pengadilan negeri Sekayu, diketahui bahwa salah satu PSK tersebut ada kelahiran Pakistan, dan juga ada yang sedang mengadung enam bulan,” kata Joni.

(vjb)

Baca Juga :  SBY: Ada "Tweet" menyerang Jokowi dan Megawati, itu bukan dari saya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button