Home / Populer / Dilaporin ke Polisi, Ahok: Pura-pura Gila Aja

Dilaporin ke Polisi, Ahok: Pura-pura Gila Aja

Bagikan Halaman ini

Share Button

Basuki-Tjahaja-Purnama-Ahok1Basuki Tjahaja Purnama

 

MORAL-POLITIK.COM- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama enggan menanggapi berbagai pernyataan yang terkait dengan rencana anggota DPRD DKI yang akan melaporkan dia ke kepolisian, seperti yang dilontarkan Ketua DPD DKI Partai Gerindra Mohamad Taufik.

“Saya ini kerjaannya banyak, enggak usah urusi omongan orang politik,” kata Basuki, di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

Melansir kompas.com, saat kembali didesak wartawan terkait rencana pelaporan polisi, Basuki lagi-lagi enggan menanggapi serius. Bahkan, pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku sudah kebal karena berulang kali dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Sudahlah enggak usah dibahas lagi, mau ngelaporin saya ke polisi kan hak setiap warga negara. Nanti PPG saja, pura-pura gila. Ha-ha-ha…,” kata Basuki tertawa.

Sebagai informasi, sebelumnya M Taufik mengancam bakal memolisikan Basuki karena berbagai pernyataannya ke media telah menghina institusi DPRD.

Beberapa pernyataan Basuki dianggap menyinggung M Taufik beserta anggota DPRD lain yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih, seperti sebutan DPRD calo, kepala daerah dijadikan sapi perah oleh DPRD, dan lainnya.

Padahal sebagai Wagub, lanjut dia, seharusnya Basuki bisa menjaga hubungan baik antara eksekutif dan legislatif. Rencananya, pelaporan itu akan berlangsung pekan depan dan dilaksanakan oleh partai Koalisi Merah Putih di DPRD DKI.

“Jalur hukumnya ditempuh juga. Kita mau mengajukan ke kepolisian karena ini penghinaan terhadap lembaga negara,” kata Taufik.
(erny)

Baca Juga :  Gerindra telah usung Cagub-Cawagub DKI, siapakah?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button