Home / Populer / Diperkosa 4 wanita, pria Ini Lapor Polisi

Diperkosa 4 wanita, pria Ini Lapor Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

kosaFoto : Ilustrasi

MORAL-POLITIK.com- Biasanya kita sering mendengar kasus pemerkosaan pria terhadap wanita. Hal ini wajar saja terjadi, karena pria diketahui lebih memiliki nafsu seksual yang besar di banding wanita.

Namun, ternyata anggapan itu salah, buktinya ada kasus 4 orang wanita yang telah memperkosa pria yang berusia 19 tahun. Kasus ini mungkin terdengar sedikti aneh bukan, tapi hal ini sudah sering terjadi, ternyata ada juga wanita yang memilikii nafsu lebih tinggi di banding pria.

Melansir SemuaAdaDisini.com, seperti dilansir Reportase5.com, pria yang diperkosa tersebut kemudian melaporkan dengan menyebarkan kejadian yang menimpa dirinya lewat status di Facebook dan tweets di twitter. Kejadian ini sempat membuat pengguna jejaring sosial menjadi heboh.

Kebanyakan pengguna menertawakan pria tersebut, dengan alasan tidak mungkin jika wanita yang memperkosa pria. Kemudian, ada juga yang mengatakan bahwa pria tersebut seharusnya beruntung karena itu adalah keinginan kebanyakan pria.

Tapi, bagaimana pun juga pemerkosaan adalah tindak kriminal, dan tindakan kriminal ini harus di hentikan baik terjadi pada wanita maupun pada pria.

Namun, kasus pemerkosaan ini masih saja dianggap konyol, seharusnya pria asal Kanada ini tidak melapor, karena keberuntungan terdapat pada dirinya. Meskipun begitu, pria ini mengaku telah tersiksa secara fisik dan batin. Ia juga menolak untuk mempublikasikan namanya.

Menurut hasil penelitian, di Amerika Serikat, sebanyak 10% kasus pemerkosaan itu terjadi pada pria. Namun, kebanyakan pria tidak melaporkan kasus ini ke pihak polisi, karena mereka merasa mendapat keberuntungan dari pemerkosaan tersebut.

Sebelum kejadian ini, juga pernah terjadi pemerkosaan 6 orang wanita terhadap satu orang pria di Zimbabwe. Kejadian ini terjadi ketika pria tersebut hendak di dalam perjalan pulang menuju rumahnya.

Baca Juga :  Kedai Kopi: 34,4% Responden Ingin Jokowi Jaga Jarak dengan PDI-P

Saat itu, ia menaiki sebuah bus yang berisikan penumpang 4 orang pria dan 6 orang wanita. Kemudian, pelaku mendekam pria tersebut dan membawanya ke sebuah mobil van.

Lalu, korban di paksa untuk melayani nafsu wanita-wanita itu di dalam mobil. Satu persatu wanita itu memperkosa pria tersebut, dan diketahui hanya satu orang wanita saja yang tidak menyentuh tubuh pria itu. Hal ini menunjukan jika ternyata wanita juga memiliki nafsu yang tinggi seperti pria.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button