Home / Populer / Dipo Alam memilih bungkam soal “Tim Transisi Kegesitan”

Dipo Alam memilih bungkam soal “Tim Transisi Kegesitan”

Bagikan Halaman ini

Share Button

dipoFoto : Dipo Alam

 

 

MORAL-POLITIK.com- Tim Transisi Jokowi-JK meminta pemerintah menguak oknum yang kegesitan mendekati menteri dan BUMN. Namun Seskab Dipo Alam, yang pertama kali membongkarnya, memilih tidak mau memperpanjang persoalan ini.

“Sudahlah, nggak perlu. Saya nggak bakalan kasih tahu,” kata Dipo di Kompleks Indonesia Peace and Security Center di Sentul, Jawa Barat, Senin (8/9/2014).

Melansir detik.com, didesak dengan berbagai cara, Dipo tetap saja bungkam siapa oknum yang mengatasnamakan tim transisi itu. Dipo menilai kejadian ini justru membuat komunikasi tim transisi dengan pemerintah jadi bisa lebih tertib.

“Yang penting sudah ada aturannya, sekarang sudah jalan,” jawab Dipo.

Pada Jumat lalu, Seskab Dipo Alam menyebut ada orang yang mengaku Tim Transisi yang bergerak kegesitan. Karena itulah dia merilis surat edaran yang berisi tata cara koordinasi dan komunikasi para jajaran SBY dengan Tim Transisi.

Tim Transisi tidak menampik adanya oknum Tim Transisi gadungan yang datang ke kementerian dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tim Transisi pun meminta maaf ke pemerintah.

“Kami dari Kantor Transisi minta maaf ke pemerintah jika ada pihak-pihak yang entah bagaimana menggunakan nama transisi, menggunakan nama Pak Jokowi-JK untuk berinteraksi dengan mereka,” kata Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto.
(erny)

Baca Juga :  Ingin berhenti merokok? Ini resepnya...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button