Home / Populer / DPP Gerindra setujui Gabriel Beribina Wakil Ketua DPRD NTT

DPP Gerindra setujui Gabriel Beribina Wakil Ketua DPRD NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

beriFoto : Gabriel Beribina

 

 

MORAL-POLITIK.com- Meskipun belum ada surat keputusan resmi dari pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra soal pimpinan DPRD NTT, namun secara lisan pihak DPP telah memberitahu ke pihak DPD Gerindra NTT bahwa DPP telah mengeluarkan (SK) yang ditandantangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen DPP Gerindra, Fadli Zon untuk pimpinan DPRD NTT, serta Ketua Fraksi Gerindra di DPRD NTT.

“Nama pimpinan DPRD sesuai informasi yang didapat dari DPP adalah Gabriel Beribina sebagai Wakil Ketua DPRD NTT, dan Herman Banoet sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD NTT,” kata Sekretaris DPD Gerindra, Gabriel Beribina kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Rabu (10/09/14).

Ia mengatakan, meskipun DPP telah menetapkan nama-nama pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi, namun semua fungsi di unsur Fraksi Gerindra sama adanya. Sudah menjadi komitmen dari partai Gerindra, bahwa semua yang terpilih menjadi anggota DPRD, wajib memperjuangkan nasib rakyat Indonesia agar makin lebih baik dari hari ke hari.

“Perjuangan tidak hanya dilakukan oleh pimpinan DPRD dan Ketua fraksi saja. Tetap menjadi tanggung jawab dari semua anggota DPRD yang terpilih,” kata Beribina.

Selain Pimpinan DPRD NTT, lanjut Beribina, DPP Gerindra telah menetapkan nama-nama pimpinan DPRD di NTT. Namun untuk lebih rinci, Beribina mengaku tidak bisa menjelaskan secra rinci karena bukan kewenangannya.

“Jika anda (wartawan red) ingin informasi yang lengkap, silahkan mewawancarai langsung Ketua DPD NTT, Pak Esthon Foenay. Semua data yang lengkap ada di beliau sehingga hubungi langsung saja,” pungkas Beribina.

(nyongky)

Baca Juga :  SMP St Theresia Kupang dalam kreatifitas (2)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button