Home / Populer / DPRD NTT Kesal Dengan Pemadaman Listrik Sepihak

DPRD NTT Kesal Dengan Pemadaman Listrik Sepihak

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140930-02505Kardinad Leonard Kalilena

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) NTT, Kardinad Leonard Kalilena mengaku kesal dengan pemadaman listrik bergiliran yang tengah terjadi Kota Kupang. Kekesalan itu disebabkan pihak Perusahan Listrik Negara (PLN) tidak pernah memberitahu kepada masyarakat pelanggan soal alasan pemadaman.

“Terus terang  saya kesal dengan pemadaman sepihak yang dilakukan oleh pihak PLN,” kata Anggota DPRD NTT, yang berasal dari Partai Demokrat.

Katanya, soal pemadaman, seharusnya pihak PLN melakukan pemberitahuan lewat media atau pengumuman keliling kepada konsumen listrik di Kota Kupang. PLN jangan seenaknya mematikan lampu karena yang terkena dampak adalah masyarakat.

“Pemadaman yang sering terjadi dalam sepekan terakhir membawa dampak buruk masyarakat. Selain merusak perabotan elektronik, pemadaman itu juga menghambat aktifitas pemerintahan perusahan swasta yang menggunakan jasa PLN untuk melakukan aktifitas mereka. Saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi. Minimal ada pemberitahuan dari PLN soal pemdaman,” katanya lagi.

Sebagai anggota DPRD, tambahnya, dia berencana memanggil pihak PLN Cabang Kupang untuk memberikan penjelasan soal pemadaman yang terjadi selama sepekan terakhir.

(nyongky)

Baca Juga :  Sikap Zulkifli soal Hak Angket terhadap Yasonna H Laoly

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button