Home / Populer / FLR: DPP Telah Menetapkan 5 Pimpinan DPRD di NTT

FLR: DPP Telah Menetapkan 5 Pimpinan DPRD di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

flyFLR

 

MORAL-POLITIK.COM- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Frans Lebu Raya (FLR) mengatakan, pimpinan DPRD di empat Kabupaten dan Pimpinan DPRD NTT kemungkinan besar sudah ditetapkan oleh DPP PDIP. Namun ia mengaku belum mengetahui jelas soal kapan penetapan itu dilakukan DPP.

“Memang pada pertemuan semua DPRD terpilih dari Partai PDIP di Bali awal bulan lalu, 13 pimpinan DPRD di Kabupaten Kota NTT telah ditetapkan oleh DPP, dan menyisakan empat pimpinan DPRD Kabupaten, dan Provinsi yang belum ditetapkan DPP. Namun kelanjutan soal penetapan pimpinan DPRD lima daerah kemungkinan sudah dilakukan,” kata FLR, ketika dikonfirmasi soal 5 pimpinan DPRD yang belum ditetapkan oleh DPP hingga saat ini.

FLR menjelaskan, lima pimpinan yang belum ditetapkan pasca pertemuan seluruh pengurus DPP, DPD, dan DPRD. Adalah, pimpinan DPRD, Kabupaten Nagekeo, Lembata, Manggarai, Kupang dan pimpinan DPRD Provinsi NTT. Namun soal penetapan nama-nama pimpinan yang belum ditetapkan, ia sangat yakin DPP telah menetapkan pimpinan DPRD tersebut. Keyakinan itu disebabkan semua DPRD di NTT telah dilantik dan telah mulai bertugas sehingga DPP sudah harus menetapkan pimpinan untuk memperlancar tugas dari DPRD di masing-masing kabupaten.
(nongky)

Baca Juga :  Hotman Kejutkan Jokowi dengan Lambhorgini Hijau

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button