Home / Populer / Ganjar Pranowo berhat-hati komentari sikap Ahok…

Ganjar Pranowo berhat-hati komentari sikap Ahok…

Bagikan Halaman ini

Share Button

jatengFoto : Ganjar Pranowo

 

 

MORAL-POLITIK.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau yang dikenal dengan Ahok mengundurkan diri dari partai Gerindra. Menurut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hal itu merupakan keputusan penuh dan hak Ahok yang ingin maju atau mundur.

“Itu haknya Ahok, masak saya komentari. Orang mau mundur maju kan urusan yang mau mundur dan maju. Tinggal persnelingnya aja, kalau maju ya maju, kalo mundur ya mundur,” kata Ganjar usai menghadiri Rapat Koordinasi dan Workshop Penyerapan Tenaga Kerja Dalam Rangka AEC 2015 di hotel Oaktree Semarang, Kamis (11/9/2014).

Melansir detik.com, saat ditanya apakah ia akan melakukan hal yang sama jika di posisi Ahok, Ganjar mengatakan dirinya tidak pernah berada di posisi Ahok dan fokus pada perannya sekarang sebagai Gubernur Jateng.

“Saya enggak pernah di posisi Ahok, saya di posisi Ganjar terus,” pungkas politisi PDIP itu.

Diketahui Ahok menyerahkan surat pengunduran diri ke Sekretariat DPP Partai Gerindra hari Rabu (10/9) kemarin. Pengunduran diri tersebut karena Ahok berbeda pendapat dengan partai Gerindra terkait Rancangan Undang-undang Pilkada.

(erny)

Baca Juga :  Ini puisi Sinar Muda Siregar : 'Serangan Fajar'

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button