Home / Olahraga / Gary Neville: Sangat Mungkin Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Gary Neville: Sangat Mungkin Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Bagikan Halaman ini

Share Button

Dua Gol Ronaldo kalahkan Juventus 2-0Ronaldo

MORAL-POLITIK.COM- Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menilai kabar bakal kembalinya bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Old Trafford sangat mungkin menjadi kenyataan jika melihat langkah manajemen Setan Merah membeli para pemain anyarnya pada bursa transfer 2014.

Ronaldo beberapa waktu lalu sempat mengkritik kebijakan transfer Madrid yang menjual Angel di Maria ke Manchester United serta Xabi Alonso ke Bayern Muenchen. Meskipun Presiden Florentino Perez sudah memberikan pernyataan tak ada ketegangan dengan Ronaldo akibat hal tersebut, spekulasi yang muncul menunjukkan bahwa penyerang asal Portugal itu bakal hengkang.

Terlebih lagi, Ronaldo juga sempat memberikan indikasi bahwa ia akan kembali ke MU, klub yang telah membesarkan namanya. Ronaldo mengaku masih mencintai MU dan memiliki banyak teman di Old Trafford.

Melansir kompas.com, sementara itu pada musim panas ini, MU telah mengelontorkan dana lebih dari 180 juta euro untuk memboyong Di Maria, Ander Herrera, Luke Shaw, Daley Blind, Marcos Rojo dan Radamel Falcao. Neville pun menilai aktivitas transfer “tidak biasa” MU itu mengindikasikan bahwa peluang MU merekrut kembali Ronaldo cukup besar.

“Anda harus mengatakan bahwa dengan apa yang sudah mereka (MU) lakukan ketika mereka merekrut Di Maria dan Falcao, itu (kembalinya Ronaldo ke Old Trafford) sangat mungkin terjadi, karena mereka saat ini telah menunjukkan hal nyata untuk merekrut pemain-pemain kelas dunia,” ujar Neville.

“Kami duduk di sini pada tiga atau empat bulan lalu untuk berdiskusi apakah MU bisa merekrut pemain kelas dunia. Mereka jelas bisa membantah pertanyaan seperti itu jika bisa merekrutnya (Ronaldo).”

“Ada banyak rumor pada musim panas lalu apakah mereka akan merekrut Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Lalu ada juga rumor bahwa Cristiano tidak bahagia di Madrid.”

Baca Juga :  Alasan Ronaldo Tak Mau Terima Sepatu Emas bersama Suarez

“Jelas pada tahun lalu mereka memenangi Liga Champions, jadi apakah dia (Ronaldo) telah mencapai apa yang dia inginkan di Madrid? Apakah dia sudah melakukan hal yang seharusnya dilakukannya (di Madrid)? Itu akan menjadi satu pertanyaan lagi.”

“Apakah dia mencintai Manchester? Apakah dia mencintai MU? Ya, itu pasti. Dia telah berbicara banyak mengenai hal tersebut selama 12 atau 18 bulan terakhir mengenai bagaimana kerinduannya terhadap Old Trafford.”

“Sambutan yang dia dapat di sana dan cara fans bereaksi terhadapnya, tidak pernah saya lihat di pemain lain. Eric Cantona dan dia mendapatkan sambutan luar biasa dari para fans setiap pekannya,” beber Neville.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button