Home / Populer / Gerindra minta mundur dari Gubernur, Ahok: Saya Bukan Dipilih Anda!

Gerindra minta mundur dari Gubernur, Ahok: Saya Bukan Dipilih Anda!

Bagikan Halaman ini

Share Button

hokiFoto : Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

 

 

MORAL-POLITIK.com- Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mundur dari jabatannya karena sudah memutuskan mundur dari partai. Seperti biasa, Ahok menanggapi serangan itu dengan sindiran yang tak kalah tajam.

“Yang milih saya bukan Anda,” sindir Ahok di kantornya, Balai Kota, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Ahok meminta mantan rekan di partainya itu tidak perlu lagi meributkan keputusan politik yang sudah diambilnya. Posisi Ahok yang tinggal hitungan waktu duduk sebagai Gubernur DKI melalui proses politik yang saling berkaitan.

“Lu nggak usah iri lah. Saya juga kampanye dukung Prabowo lah semua. Pas Jokowi kepilih, ya nasib gua,” tegas Ahok dengan gayanya yang khas.

Sebelumnya Mohamad Taufik tidak mempermasalahkan Ahok yang mengajukan surat pengunduran diri sebagai anggota partai. Namun Taufik juga meminta Ahok mundur dari jabatannya jika nanti menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau mundur dari partai tetap bisa jadi gubernur. Tapi kalau mau konsisten setelah mundur dari partai ya mundur juga dari jabatan gubernur,” kata Taufik di Gedung DRPD, Selasa (9/9) lalu.

(erny)

Baca Juga :  Ini Sikap Mahasiswa Anti Korupsi soal Anggaran Siluman

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button