Home / Sport / Gerindra Tetapkan Kristian Baitanu Waket DPRD Kota Kupang

Gerindra Tetapkan Kristian Baitanu Waket DPRD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

gerindra(9)Foto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kupang, Kristian Foenay mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah mengeluarkan keputusan dan menetapkan Krist Baitanu sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, masa jabatan 2014-2019.

“Surat Keputusan (SK) DPP telah dikirim ke DPC Kota Kupang yang menetapkan Krist Baitanu sebagai wakil ketua DPRD Kota Kupang,” kata Kristian Foenay kepada media ini via telepon selularnya, Senin (08/09/2014).

Ia mengatakan, dalam pengusulan awal calon Wakil Ketua DPRD Kota Kupang dari Partai Gerindra, ada tiga nama anggota yang diusulkan yaitu, Kristian Baitanu yang menjabat juga sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Alak, Merry Salow, Bendahara DPC Gerindra Kota Kupang, dan Moses Benyamin Mandala, Ketua PAC Kecamatan Kelapa Lima. Nama-nama yang diusulkan merupakan pengurus partai Gerindra untuk tingkatan Kota Kupang.

Menurutnya, dari ketiga nama yang diusulkan, pihak DPP akhirnya memutuskan Krist Baitanu sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kupang. Sementara untuk Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Kupang, DPP menetapkan nama bendahara DPC Kota Kupang, Merry Salow.

“Berdasarkan SK yang ditetapkan oleh DPP, lanjut Foenay, pihak DPC  telah mengirim SK penetapan kedua nama itu kepihak sekertariat DPRD Kota untuk sekedar penyampaian kepada lembaga itu,” kata Foenay.

sementara itu, Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi yang dihubungi terpisah mengaku, pihaknya telah menerima SK Penetapan Wakil Pimpinan DPRD Kota Kupang dari Partai Gerindra. Ia mengaku untuk SK Pimpinan dari Partai Gerindra yang memasukan nama caon pimpinan. Sedangkan SK pimpinan dari Partai Golkar dan PDIP belum masuk ke sekretariat dewan.

Baca Juga :  Irman G. Lanti : Pentingnya pengentasan kemiskinan melalui migrasi aman

(nyongky)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button