Home / Olahraga / Hebat!! Ronaldo Quat-trick, Madrid Patahkan Elche 5-1

Hebat!! Ronaldo Quat-trick, Madrid Patahkan Elche 5-1

Bagikan Halaman ini

Share Button

ronalGaya Ronaldo usai mencetak gol

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Real Madrid harus tertinggal lebih dahulu sebelum berhasil menang 5-1 atas Elche. Cristiano Ronaldo mencetak empat gol untuk Los Blancos dalam laga yang diwarnai tiga penalti ini.

Menjamu Elche di Santiago Bernabeu, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dahulu lewat eksekusi penalti Edu Albacar di menit ke-15. Tapi tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk menyamakan kedudukan lewat tandukan Gareth Bale, hanya lima menit berselang.

Melansir detik.com, Ronaldo lantas mencetak dua gol sebelum turun minum, satu lewat titik putih di menit ke-28 sementara satu lagi melalui tandukan memanfaatkan umpan silang James Rodriguez pada menit 32.

Di babak kedua, Ronaldo mencetak dua gol lainnya, masing-masing melalui eksekusi penalti saat waktu memasuki 10 menit terakhir dan penyelesaian akhir yang dingin di masa injury time meneruskan umpan Bale.

Dengan kemenangan ini, Madrid untuk sementara naik ke peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan nilai sembilan dari lima laga. Mereka berjarak tiga angka dari Barcelona yang memimpin klasemen namun baru akan bermain menghadapi Malaga, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB. Sementara Elche sementara tertahan di posisi 13 klasemen.

(erny)

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo marah besar usai Lionel Messi cetak gol

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button