Home / Populer / Inilah Acara Serah Terima Jabatan Kapolda NTT

Inilah Acara Serah Terima Jabatan Kapolda NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

OLYMPUS DIGITAL CAMERA                                                                               Brigjen Pol. DRS. I Ketut  Untung Yoga Ana SH, MM

MORAL-POLITIK.COM- Bertempat di lapangan Mapolda NTT, hari ini Senin (15/09/2014) dilaksanakan Farewell Parade Mapolda NTT, Penyerahan Pataka Mapolda NTT “Turangga Wira Sakti” dari Kapolda lama, Brigjen Pol. DRS.  I Ketut  Untung Yoga Ana SH, MM kepada Kapolda baru Brigjen Pol Drs. Endang  Sunjaya SH,MH. Acara serih terima jabatan itu berlangsung pada pukul 10. 00  diawali penyerahan Pataka Polda NTT dari Kapolda lama kepada Kapolda baru.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kapolda NTT, Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni, Danrem 161 Wirasakti, Ketua MUI NTT, Kepala Basarnas NTT, Forkopimda, Kapolres se Kabupaten/Kota NTT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu,  Kapolda lama, Brigjen. Drs. Untung Ana Yoga mengatakan, tugas baru yang diemban oleh Kapolda yang baru diharapkan bisa melanjutkan program-program yang ada dan yang belum sempat diselesaikan oleh dirinya.

“Saya mengharapkan program yang sementara berjalan dapat diteruskan demi stabilitas keamanan di NTT. Saya juga mau berterima kasih kepada seluruh jajaran yang berada di Mapolda maupun polres-polres se NTT atas kerja sama selama memimpin Polda NTT.

Sementara itu, Kapolda NTT yang baru, Brigjen Pol. Drs. Endang  Sunjaya SH,MH dalam sambutannya mengaku,                                  akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan kapolda Lama. Dia juga mengharapkan dukungan dan kerja sama Forkompinda, Pimpinan TNI AURI, Danrem, Danlatamal,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat di NTT. Kerjasama ini diharapkan dapat terjalin dengan baik untuk stabilitas keamanan di NTT.

Pantauan media ini, acara serah terima jabatan itu sendiri berlangsung penuh hikmad. Acara itu berakhir pukul 10.45.

(nyongky)

Baca Juga :  Mucikari RA Jual Wanita-wanita yang dikenali publik...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button