Home / Populer / Inilah Kronologi Pembuatan Video Mesum Tematik

Inilah Kronologi Pembuatan Video Mesum Tematik

Bagikan Halaman ini

Share Button

mesumFoto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- R (33) dan Y (31) mengakui telah melakukan hubungan intim dengan mengenakan seragam PNS Pemkot Bandung. Alasan menggunakan seragam itu ialah karena yang bersangkutan senang mengambil “tema” tertentu saat berhubungan badan.

Aksi itu dilakukan pada 2011 silam saat keduanya masih berstatus suami istri. Y pun mengakui bahwa dirinyalah yang merekam adegan pose mesum dengan memakai handycam milik R. Alasan Y merekam dan mengabadikan pose mesum tersebut semata untuk koleksi pribadinya. Koleksi pribadinya berupa foto-foto mesum itu digunakan Y untuk mengobati rindu jika suatu saat Y tidak sedang bersama R.

Y mengaku dalam melakukan hubungan intim senang bernuansa tematik. Itulah landasannya mengapa R memakai baju PNS Pemkot Bandung saat bercinta. Padahal, R bukanlah PNS Pemkot Bandung.

Melansir kompas.com, selain memakai seragam Pemkot Bandung, R juga sering menggunakan seragam institusi lainnya, seperti, seragam TNI, Polri, dokter, suster, dan lainnya. Pada 2012, Y dan R mengaku resmi bercerai. Entah apa alasan perceraiannya.

Belakangan ini, sejumlah foto mesum antara R dan Y yang dilakukan pada 2011 silam itu muncul di web milik Sigit Priambodo (24) hingga menghebohkan khalayak, khususnya warga Bandung. Baik R maupun Y pun mengaku kaget dengan beredarnya foto tersebut.

Sigit pun mengakui bahwa dirinyalah yang meng-upload foto-foto itu ke web miliknya. Sigit yang merupakan sarjana hukum lulusan tahun 2012 di salah satu universitas di Jawa Tengah itu kini ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti bersalah karena mengunggah foto-foto mesum R dan Y itu ke web miliknya.

“Sigit mengaku tidak menyangka kejadiannya bakal seperti ini. Sebenarnya dia (Sigit) ini meng-upload foto-foto itu (R dan Y) hanya iseng saja. Selain foto-foto (mesum) R dan Y, di dalam web tersebut juga ada banyak foto-foto seksi lainnya, jadi tidak hanya foto-foto (mesum) R dan Y saja yang di-upload dalam webnya itu. Foto-foto wanita cantik seksi lain juga banyak,” kata pengacara Sigit, Yopi Gunawan, di Bandung, Sabtu (6/9/2014).

Baca Juga :  PDIP : Fadli Zon suka perang karena terkontaminasi lingkungan...

Yopi juga merupakan pengacara dari R. Menurut Yopi, sejak mendapat gelar sarjana hukum, Sigit belum pernah bekerja. Karena tidak bekerja, Sigit itu membuat web untuk jasa pemasangan iklan, misalnya iklan jual obat, produk kesehatan. “Sigit berkecimpung di dunia online, jadi tidak pernah bekerja,” kata Yopi.

Sigit, kata Yopi, mencari cara agar web miliknya itu dikunjungi banyak orang sehingga orang-orang yang mengunjungi webnya itu mau memasang iklan di web miliknya.

“Ide Sigit memilih memajang wanita-wanita seksi, hot, untuk ditampilkan web-nya, termasuk video antara R dan Y,” kata Yopi.

Jadi, dia mengaku, sebetulnya Sigit itu tidak tahu-menahu kejadiannya bakal heboh seperti ini. “Sigit itu hanya iseng saja mengambil foto-foto seksi dari berbagai situs, hanya untuk menarik perhatian pengunjung dan memasang iklan di webnya. Sigit tidak menyangka kejadiannya bakal seperti ini,” pungkas dia.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button