Home / Populer / Inilah Penilaian PDIP Terhadap Demokrat

Inilah Penilaian PDIP Terhadap Demokrat

Bagikan Halaman ini

Share Button

evaEva Kusuma Sundari

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Politisi Partai Demorasi Indonesia Perjuangan Eva Kusuma Sundari mengatakan partainya telah memperkirakan Partai Demokrat akan walkout saat pengambilan keputusan tentang RUU Pilkada di sidang paripurna DPR.

“Karena ternyata hanya main drama Pak Benny K Harman dan Demokrat. Kami sendiri sejak awal sudah mendengar selentingan mereka akan abstain,” kata Eva di Kompleks Parlemen, Jumat (26/9/2014) dini hari.

Melansir kompas.com, meski sudah mendengar kabar Demokrat akan abstain, kata Eva, PDI Perjuangan tetap memberi kesempatan Demokrat membuktikan keseriusannya mempertahankan pilkada langsung. Sayangnya, kesempatan tersebut tak dimanfaatkan dengan baik oleh Demokrat.

“Lucunya, ada celah saat walkout. Masih ada enam (anggota Fraksi Partai Demokrat) yang tinggal walaupun (yang) dijanjikan (Demokrat) katanya akan pro kepada pilsung (pilkada langsung) ternyata tidak terbukti,” imbuh Eva.

Eva juga mempertanyakan keseriusan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Terlebih lagi, katanya, SBY sudah berbicara dalam video yang diunggah di YouTube tentang pentingnya demokrasi yang melibatkan masyarakat.

(erny)

Baca Juga :  Menanti penetapan banjir Jakarta sebagai Bencana Nasional

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button