Home / Populer / Jokowi mengaku bersahabat baik dengan Prabowo-Hatta

Jokowi mengaku bersahabat baik dengan Prabowo-Hatta

Bagikan Halaman ini

Share Button

temanFoto : Ilustrasi

 

MORAL-POLITIK.com- Jokowi sudah diberi selamat oleh Hatta Rajasa sebagai presiden terpilih saat bertemu di kediaman Surya Paloh. Ia menyebut meski menjadi rival dalam Pilpres kemarin, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa adalah sahabat baiknya.

“Saya dengan Pak Prabowo, Pak Hatta, saya sahabat baik, ketemu setiap saat. Kan kemarin sudah ketemu (dengan Pak Hatta),” kata Jokowi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2014).

Melansir detik.com, namun saat ditanya tentang ucapan selamat sebagai presiden terpilih, Gubernur DKI Jakarta itu menyebut baru Hatta yang memberikan selamat. Bagaimana dengan Prabowo?

“Belum,” jawab Jokowi singkat

Ia menyatakan terbuka untuk bertemu dengan siapapun termasuk Prabowo. Namun, jika pertemuan itu benar terjadi, ia enggan menyebutnya sebagal langkah rekonsiliasi.

“Rekonsiliasi apa? Wong saya nggak ada apa-apa. Saya kan sudah ngomong, di bawah (masyarakat) itu udah nggak ada apa-apa. Sudah dingin, sudah normal seperti biasanya,” pungkasnya.

Hatta menyebut ucapan selamatnya untuk Jokowi dan JK sebagai silaturahmi pasca keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi. Jusuf Kalla mengatakan usai bertemu Jokowi, Hatta menelponnya untuk menyampaikan selamat dan meminta maaf.
(erny)

Baca Juga :  Endang Sunjaya bicara soal Kerukunan Agama di NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button