Home / Populer / Josep Lede akan bekerja sama dengan Pemkab Kupang

Josep Lede akan bekerja sama dengan Pemkab Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140707-02239

 

 

MORAL-POLITIK.com- Pasca ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang definitif oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), ketua terpilih Josep Lede (Josle), mengaku siap menerima tanggung jawab jabatan Ketua DPRD yang diamanatkan partai kepada dirinya.

“Sebagai kader partai saya siap menerima amanat partai. Menjadi Ketua DPRD merupakan suatu tugas yang tidak ringan namun saya  akan berusaha semaksimal mungkin untuk memimpin DPRD Kabupaten Kupang,” kata Josle saat dihubungi via telephone selular, Kamis (11/09/14).

Josle mengatakan, partai Gerindra merupakan partai yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat sehingga ketika memimpin DPRD, ia akan mengajak seluruh anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.”Saya bertekat untuk bekerja serius membangun Kabupaten Kupang,” pungkas dia.

Josle mengaku, selama ini DPRD dan pemerintah Kabupaten Kupang tidak pernah akur dan selalu saja ada konflik, namum dimasa kepemimpinannya, dia kan merajut hubungan yang baik dengan pemerintah Kabupaten Kupang untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Kupang.

(nyongky)

Baca Juga :  Yanto Ekon : Anas tidak menghambat proses penyidikan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button