Home / Sport / JS bakal tindak Camat Maulafa dan Lurah Fatukoa

JS bakal tindak Camat Maulafa dan Lurah Fatukoa

Bagikan Halaman ini

Share Button

jonasFoto : JS ketika melakukan kunjungan kerja

 

 

MORAL-POLITIK.com- Meskipun pemerintah Kota Kupang telah melunak dan bakal mengijinkan pabrik Readymix di Kelurahan Fatukoa untuk beroperasi selama sebulan guna memenuhi kebutuhan tiang pancang pembangunan jembatan Petuk di Kelurahan Kolhua, tetapi Walikota Kupang Jonas Salean mengaku akan menindak Camat  Maulafa, Korinus Tuan, dan Lurah Fatukoa, Benufinit.

Pengakuan itu JS sampaikan kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Senin (08/09/2014).

JS mengatakan, yang membuat dirinya kesal dengan Camat Maulafa dan Lurah Fatukoa disebabkan keduanya mengaku tidak mengetahui adanya pembangunan pabrik pembuatan readymix di kelurahan itu. Mereka berdua seharusnya menjadi perpanjangan tangan dari walikota di lokasi dimana mereka di tempatkan sebagai pejabat. Tetapi pengakuan mereka tidak mengetahui adanya pembangunan itu membuatnya kecewa dan marah.

“Mereka berdua kerja apa saja. Masa ada pembangunan besar  diwilayah itu, mereka berdua tidak tahu. Padahal mereka kepala wilayah ditempat itu. Masa pembangunan itu hanya diketahui oleh ketua RT . Sebagai kepala daerah saya tidak mungkin setiap saat melakukan pengontrolan. Saya akan menindak mereka berdua,” kata JS.

Sementara itu, ketika disinggung soal apa yang akan diberikan, JS mengaku belum mengetahui sanksi apa yang akan diberikan. Ia mengaku keduanya saat ini masih diperiksa. Sanksi apa yang akan diberikan tergantung dari hasil pemeriksaan.

(nyongky)

Baca Juga :  "Kasus Tempo.co", Wartawan Minta Lebih Bijak

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button