Home / Populer / Kata PKS soal 2 Partai Koalisi Merah Putih Hadiri Rakernas PDIP

Kata PKS soal 2 Partai Koalisi Merah Putih Hadiri Rakernas PDIP

Bagikan Halaman ini

Share Button

pksIlustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.COM- PDIP akan melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Semarang. Ada dua partai di koalisi merah putih yang mengaku akan datang karena memang diundang. Bagaimana PKS?

“Belum tahu (dapat undangan apa tidak). Kalau diundang kemungkinan datang,” jelas Kepala Humas PKS, Mardani Alisera saat dikonfirmasi, Kamis (18/9/2014).

Namun, Mardani menegaskan dirinya atau PKS akan menghadiri Rakernas PDIP tersebut jika memang tidak bentrokan dengan agenda internal partai. “Ya datang kalau tidak bentrok dengan acara lain,” ujarnya.

Melansir detik.com, Rakernas PDIP akan diadakan di Semarang, Jawa Tengah, pada 19-21 September mendatang. Dalam rakernas tersebut, 2 pejabat teras dari partai di luar pendukung Jokowi-JK sudah bersedia hadir.

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah menyatakan ada 2 pejabat teras partai dari koalisi merah putih yang akan hadir di Rakernas PDIP. “Apakah mereka akan bergabung? Tanya saja saat hadir di Rakernas besok,” kata Basarah di Kantor DPP PDIP, Rabu (17/9/2014) malam.

Meski begitu Basarah menolak membocorkan partai koalisi merah putih mana saja yang akan mengirimkan perwakilannya untuk hadir di Rakernas PDIP. Dua pejabat teras partai anggota Koalisi Merah Putih yang akan datang adalah karena sudah ada kesepahaman politik.

Sementara dengan partai lain, kata Basarah, belum ada chemistry atau kedekatan yang sama. Basarah juga menyampaikan perwakilan yang datang bukan ketua umum melainkan pejabat teras partai.

(erny)

Baca Juga :  Moleknya Alam di Tenau, Kota Kupang (5)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button