Home / Sport / KemenPAN-RB tetapkan Formasi CPNSD Kota Kupang

KemenPAN-RB tetapkan Formasi CPNSD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

cpnsd

Foto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Sebanyak 31 formasi yang diusulkan Pemkot Kupang ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), dalam rangka tes CPNSD 2014, akhirnya ditetapkan oleh kementerian tersebut.

“Formasi yang diusulkan oleh Pemkot sebanyak 31, sudah ditetapkan dan disetujui oleh KemenPAN-RB,” kata  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud H. Djira kepada wartawan rabu (3/9) .

Menurutnya, saat ini dirinya sedang berada di Jakarta, untuk berkoordinasi di KemenPAN-RB terkait tes CPNSD. KemenPAN-RB sendiri sudah menetapkan 31 formasi yang diusulkan. “Surat penetapan dan persetujuan formasi sudah ada ditangan kami,” tambahnya dari telepon selularnya.

Sementara disingung soal  waktu pelaksanaan tes atau seleksi CPNSD Kota Kupang, mantan Kadis Capilduk Kota Kupang itu mengemukakan, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Pemerintah Provinsi NTT melalui Biro Kepegawaian Setda NTT, sebab pelaksanaan tes di kabupaten/kota dikoordinir oleh Pemprov NTT.

“Kita masih tunggu seperti apa petunjuk dari Provinsi terkait pelaksanaan tes CPNSD,” kata Daud sapaan akrab Kepala BKD Kota Kupang itu.

Pelaksanaan tes kata Djira, akan dilakukan serentak di seluruh NTT. Karena itu pihaknya masih Biro Kepegawaian penetapan waktu pelaksanaan.

“Waktu pelaksanaan tes CPNSD belum ditetapkan kapan. Nanti akan diumukan kepada publik mulai dari waktu pendaftaran hingga pelaksanaan tes,” pungkas dia.

(nyongky)

Pencarian Terkait:

  • formasi cpnsd kupang
Baca Juga :  Wow...Mantan Kadis PPO Rote Ndao Road Show Keliling Rote Ndao?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button