Home / Populer / Kerennya 5 Polwan Cantik di booth Toyota IIMS 2014

Kerennya 5 Polwan Cantik di booth Toyota IIMS 2014

Bagikan Halaman ini

Share Button

polwan

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Pemandangan menarik hadir di booth Toyota IIMS 2014 Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (26/9/2014). Lima polisi wanita (polwan) dari NTMC Korlantas Polri muncul di atas panggung, menggunakan seragam lengkap, sambil mengumandangkan nyanyian yang bertemakan keselamatan berkendara.

polwan2

Melansir kompas.com, kecantikan mereka tentu tidak biasa, seakan memberi warna lain di antara kecantikan-kecantikan para SPG dan usher yang sudah biasa ada di pameran. Tak hanya bernyanyi, para polwan yang setiap hari bertugas sebagai polisi lalu-lintas itu juga menggerakkan tubuh mengikuti irama dan lirik.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Kecantikan mereka menyemarakkan suasana IIMS 2014.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Kampanye keselamatan berkendara adalah tugas keseharian mereka.

polwan3

Ternyata mereka menjadi bagian dari pemberian award WOW Product dan Proteksi Keselamatan Otomotif untuk Konsumen dari MarkPlus Inc. Menurut Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Condro Kirono yang juga hadir dalam kesempatan itu, mereka adalah para polwan yang memang aktif di garda depan untuk mengampanyekan keselamatan.

”Ada tugas dan program rutin yang dilakukan polisi lalu lintas untuk kampanye keselamatan. Tak hanya polwan, tapi semua anggota. Nyanyian dan tarian itu merupakan bentuk yang fleksibel untuk menanamkan kesadaran selamat berlalu-lintas,” kata Condro.
(erny)

Baca Juga :  Kapolres Kupang Kota semarakan area "Car Free Day" (2)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button