Home / Populer / Ketika Jokowi pantau Seleksi Menteri dari Tabletnya

Ketika Jokowi pantau Seleksi Menteri dari Tabletnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

tablet

 

 

MORAL-POLITIK.com- Presiden terpilih Joko Widodo membuka diri untuk menerima masukan dari siapa pun terkait struktur dan figur yang akan duduk di kabinetnya nanti. Selain nama-nama yang diusulkan ke Rumah Transisi di jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat pria ayang akrab disapa Jokowi itu juga memantau sejumlah media masa.

Salah satu yang dipantau mantan Wali Kota Surakarta itu adalah kanal Seleksi Menteri yang diluncurkan oleh detikcom. Rabu (3/9/2014) siang ini misalnya. Saat makan siang bersama wartawan di rumah makan Medan Baru, Sunter, Jakarta Utara, Jokowi sempat melihat perkembangan terbaru Seleksi Menteri dari layar tabletnya.

Melansir detik.com, jemari Jokowi berulang kali mengusap layar tabletnya sambil sesekali membaca profil nama kandidat yang diunggulan di kanal Seleksi Menteri.

“Baguslah, banyak yang usul-usul,” kata Jokowi, Rabu (3/9/2014).

Jokowi sudah lama mendengar program yang digagas detikcom ini. Apakah ada calon yang bakal dipilih? Jokowi hanya tersenyum.

Saat ini, ada 78 nama yang sudah lolos ke tahap selanjutnya. Sore ini, nama-nama tersebut akan ditampilkan plus kementerian yang dianggap cocok oleh Tim Pakar untuk mereka. Anda bisa memilih satu nama untuk satu kementerian.

Selain itu, Anda juga bisa menentukan komposisi kementerian yang layak untuk kabinet Jokowi-JK.

(erny)

Baca Juga :  Jokowi bersua Puan bahas Anggaran Revolusi Mental

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button