Home / Populer / Ketua DPRD Sambut Baik Kerja Sama dengan Maskapai Penerbangan

Ketua DPRD Sambut Baik Kerja Sama dengan Maskapai Penerbangan

Bagikan Halaman ini

Share Button

yeskiel-loudoe

YL

 

MORAL-POLITIK.COM- Kerja sama yang dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dengan Garuda Indonesia, terkait penggunaan jasa penerbangan Garuda saat menjalankan tugas di laur daerah, mendapat sambutan positif dari DPRD Kota Kupang.

Ketua Sementara DPRD Kota Kupang, Yeskhiel Loudoe (YL) ketika dihubungi media ini, Kamis (25/9)
menyebutkan, DPRD menyambut baik kebijakan itu, dan DPRD akan menyesuaikan dengan kerja sama tersebut. “Kami sambut baik kerja sama yang sudah disepakati Pemkot dan Garuda Indonesia,” katanya.

Lembaga DPRD Kota Kupang, sambungnya, akan membicarakan hal itu agar bisa melakukan kerja sama serupa. Sehingga tidak terjadi masalah-masalah seperti yang terjadi selama ini, terutama mark up atau penggelembungan tiket.

“Kita juga akan duduk bersama untuk bahas, supaya bisa lakukan kerja sama seperti yang dibuat,” tambahnya, seraya menambahkan, apa yang dilakukan Pemkot, untuk mengurangi adanya mark up tiket.

Disamping itu, katanya, dengan adanya kerja sama itu, jadwal perjalanan terjadwal dengan baik, dan mendapat prioritas dari maskapai penerbangan.

“Langkah yang dilakukan sangat bagus, dan kami di DPRD akan berupaya bangun kerja sama serupa, agar lebih aman dalam pertanggungjawaban,” pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Kota Kupang ini.

(nyongky)

Baca Juga :  Duet Jurnalis di Peletakan Batu Pertama Proyek Bendungan Raknamo, Pesaing Muksin-Titik?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button