Home / Populer / Ketua DPRD Sementara ajak Pemkot Kupang bermitra dengan baik

Ketua DPRD Sementara ajak Pemkot Kupang bermitra dengan baik

Bagikan Halaman ini

Share Button

jesFoto : Jeskial Loudoe

 

 

MORAL-POLITIK.com- Ketua Sementara DPRD Kota Kupang Jeskial Loudoe, mengajak Pemerintah Kota Kupang untuk menjalani kemitraan yang baik. Pasalnya, selama ini kemitraan itu hanya terjadi pada saat sidang anggaran saja. Sedangkan usai sidang tidak adalagi kemitraan antara Pemkot dengan DPRD.

Demikian dikatakan  Jeskial Loudoe dalam sambutanya pada acara temu pisah Anggota DPRD Periode 2009-2014 dan  DPRD periode 2014-2019 di Restaurant Nelayan.

Menurutnya, sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Kupang pertama kali pada tahun 2004 lalu, kemitraan tidak pernah terjadi dengan baik. Tahun berganti tahun, DPRD berganti DPRD, walikota berganti walikota, namun kemitraan yang buruk terus saja terjadi.

“Selama sepuluh tahun saya menjadi Anggota DPRD, kemitraan yang baik tidak pernah ada. Kemitraan hanya terjadi pada saat pembahasan anggran saja. Keadaan ini membuat kami sangat kecewa dengan pemerintah. Saya berharap kejadian selama 10 tahun lalu tidak terulang lagi dan kemitraan bersama pemerintah lima tahun mendatang jauh lebih baik daripada sebelumnya ,” pungkas dia.

(nyongky)

Baca Juga :  RUU KUHAP : Curiga Bambang disusupi penegak hukum lain

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button