Home / Populer / Kristian Baitanu Siap Junjung Amanat Partai Gerindra

Kristian Baitanu Siap Junjung Amanat Partai Gerindra

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140909-02459Foto : Kristian Baitanu

 

 

MORAL-POLITIK.com- Calon Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kristian Baitanu yang telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, mengaku siap menjunjung amanat Partai Gerindra yang menetapkan dirinya sebagai pimpinan DPRD Kota Kupang.

“Saya siap menjalankan amanat partai. Sebagai kader saya siap memikul tanggung jawab yang diberikan, segala upaya terbaik akan saya lakukan untuk rakyat dan Kota Kupang  agar lebih maju,” kata Kristian Baitanu kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (09/09/2014).

Ia mengaku cukup kaget ketika namanya di tetapkan menjadi ketua DPRD Kota Kupang, tetapi sebagai kader dirinya mengaku siap menjalankan amanat partai kepada dirinya, meskipun ia mengaku belum berpengalaman. Namun pada kesempatan itu ia mengaku siap berjuang membangun Kota Kupang.

“Ketika pertama kali masuk menjadi caleg, Tidak pernah terlintas dalam benak saya  bahwa saya akan terpilih menjadi anggota DPRD, apalagi menjadi wakil ketua DPRD. Saya percaya semua ini merupakan kehendak tuhan dan saya ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat dan kota ini,” pungkas Baitanu.

(nyongky)

Baca Juga :  Di Jateng, rilis berita a Rp 75 ribu s/d Rp 200 ribu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button