Home / Olahraga / Liga Champions Grup E, City Ditahan Roma 1-1 di Etihad

Liga Champions Grup E, City Ditahan Roma 1-1 di Etihad

Bagikan Halaman ini

Share Button

city City Vs Roma

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Manchester City harus puas memetik satu poin kala menjamu AS Roma di matchday 2 Grup E Liga Champions. Unggul lebih dahulu lewat penalti Sergio Aguero. Roma pada prosesnya menyamakan lewat Francesco Totti.

Menjamu Roma di Etihad Stadium, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, City tampil sedikit lebih dominan dengan ball possession 57%-43%. Namun anak asuh Manuel Pellegrini tak mampu banyak menciptakan peluang dan justru tertinggal dari Roma dalam aspek ini.

Melansir detik.com, The Citizens melepaskan 15 tembakan, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang dan salah satunya adalah sepakan penalti Sergio Aguero yang berbuah gol. Sementara Roma punya semblan percobaan di mana empat mengarah ke gawang dan satu membentur mistar.

City unggul lebih dahulu di menit ke-3 saat Aguero sukses mengeksekusi penalti. Totti membalasnya dengan gol cantik di menit ke-23.

Dengan hasil imbang ini, Roma menempati posisi dua klasemen Grup E dengan nilai empat dari dua laga, tertinggal dua poin dari Bayern Munich yang memimpin. Sementara City duduk di urutan tiga dengan satu poin, diikuti CSKA Moskow yang belum mendapatkan angka.

Jalannya Pertandingan

Baru tiga menit laga berjalan, wasit sudah menghadiahkan penalti untuk tuan rumah. Aguero yang berupaya menyambut umpan David Silva mendapatkan sedikit tarikan dari Maicon di depan gawang….

(erny)

Baca Juga :  Ronaldo kesal disebut gay oleh pemain Atletico

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button