Home / Olahraga / Liga Champions Grup F, PSG Patahkan Barca 3-2

Liga Champions Grup F, PSG Patahkan Barca 3-2

Bagikan Halaman ini

Share Button

barcaPSG Vs Barca.

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Paris Saint-Germain memetik kemenangan 3-2 ketika menjamu Barcelona dalam partai matchday I Liga Champions yang berjalan sengit dan turut menghadirkan aksi saling balas gol.

Di Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, PSG memulai dengan baik setelah David Luiz berhasil membuat tuan rumah memimpin ketika laga baru berjalan 10 menit.

Akan tetapi, cuma dua menit yang dibutuhkan Barca untuk merespons. Gol balasan dibuat oleh Lionel Messi untuk membuat skor jadi 1-1.

Melansir detik.com, Marco Verratti kemudian memulihkan keunggulan PSG lewat sundulannya di menit ke-26. Gol itu menjadi yang terakhir di babak pertama.

Di babak kedua saling balas gol kembali lahir. Blaise Matuidi membuat PSG menambah keunggulan di menit ke-54, tapi Neymar berhasil membuat Barca menipiskan ketinggalan dua menit kemudian.

Kemenangan ini membuat PSG kini memuncaki klasemen Grup F dengan 4 poin. Barca sementara itu menempati posisi dua dengan 3 poin.

Hasil tersebut menjadi kali pertama Barca kalah dan kebobolan dalam laga kompetitif musim ini, setelah sebelumnya memenangi enam laga La Liga dan satu partai Liga Champions dengan total membuat 18 gol tanpa kebobolan.

(erny)

Baca Juga :  Valencia patahkan Madrid 2-1, ini kecewanya Ramos

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button