Home / Olahraga / Madrid Pecundangi Deportivo La Coruna 8-2

Madrid Pecundangi Deportivo La Coruna 8-2

Bagikan Halaman ini

Share Button

delapanAksi Cristiano Ronaldo kala Cetak Gol

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Real Madrid meraih kemenangan 8-2 atas Deportivo La Coruna, pada pertandingan Primera Division, di Riazor, La Coruna, Sabtu (20/9/2014) Dengan begitu, Madrid memperpanjang rekor selalu menang di Riazor dalam dua kunjungan di pentas Primera Division.
Datang dengan bekal kekalahan dalam dua laga terakhir di Primera Division, Madrid membuka selisih melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-29. Ia menaklukkan German Lux dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Alvaro Arbeloa.

James Rodriguez memperbesar keunggulan Madrid menjadi 2-0 pada menit ke-36. Dari luar kotak penalti, Rodriguez melesatkan bola kiriman Karim Benzema. ke sudut kiri atas gawang dengan tendangan kaki kiri.

Lima menit setelah gol Rodriguez, Madrid mendapatkan gol ketiga dari Ronaldo. Dalam sebuah serangan balik, Benzema melepaskan umpan yang ditembakkan Ronaldo ke tengah gawang Lux dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-51, La Coruna memangkas selisih menjadi 1-3 melalui Haris Medunjanin. Medunjanin menaklukkan Iker Casillas dengan tendangan kaki kiri dari titik putih, setelah handsball yang dilakukan Sergio Ramos.

Madrid memulihkan keunggulan tiga gol pada menit ke-66, melalui Gareth Bale. Dari dalam kotak penalti, Bale menembakkan umpan Marcelo ke sudut kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kiri.

Bale kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-74. Kali ini, Bale menaklukkan Lux dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Isco.

Empat menit kemudian, giliran Ronaldo yang kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Berawal dari umpan Rodriguez, Ronaldo mengirimkan bole ke sudut kiri bawah gawang la Coruna, dengan tendangan kaki kiri.

Baca Juga :  Final Piala Eropa, Portugal Unggul Sementara 1-0

Deportivo kemudian sempat mencuri gol kedua melalui Toche pada menit ke-84. Dari tengah kotak penalti, Toche menyundul bola kiriman Isaac cuenca ke sudut kiri bawah gawang.

Dua menit sebelum injury time, Madrid mendapatkan gol ketujuh dari Javier Hernandez. Chicharito meloloskan bola ke gawang Lux dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Isco.

Sebelum peluit berbunyi panjang, Madrid mendapatkan gol kedelapan, lagi-lagi dari Chicharito. Kali ini, Chicharito memaksa Lux memungut bola dari dalam gawangnya dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, memanfaatkan umpan Marcelo.

Sepanjang laga, menurut catatan ESPN, Madrid melepaskan 13 tembakan titis dari 19 usaha, dengan penguasaan bola 60 persen, sementara La Coruna melepaskan lima tembakan akurat dari 14 percobaan.

Deportivo La Coruna: 1-German Lux; 12-Sidnei, 15-Laure, 16-Luisinho, 21-Mobido Diakite; 4-Alex Bergantinos, 8-Haris Medunjanin, 11-Juanfran (10-Juan Dominguez 45), 14-Isaac Cuenca, 24-Luis Farina (18-José Toché 74); 9-Helder Postiga (19-Ivan Cavaleiro 45)
Pelatih: Victor Fernandez

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 17-Alvaro Arbeloa; 8-Toni Kroos, 10-James Rodriguez, 19-Luka Modric (23-Isco 71); 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (24-Asier Illarramendi 59), 11-Gareth Bale (14-Javier Hernández 77)
Pelatih: Carlo Ancelotti.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button