Home / Olahraga / Madrid Tak Akan Ubah Pendekatan Melawan Atletico

Madrid Tak Akan Ubah Pendekatan Melawan Atletico

Bagikan Halaman ini

Share Button

madridFoto: Madrid

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Atletico Madrid sejauh ini terbukti jadi lawan yang selalu menyulitkan bagi Real Madrid dengan gaya permainan kerasnya. Namun Los Blancos tak akan mengubah pendekatan atas rival sekotanya itu.

Madrid dan Atletico akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB. Seperti yang sudah-sudah, duel diperkirakan bakal berjalan ketat.

Melansir detik.com, dalam delapan pertemuan terakhir, rekor keduanya berimbang. Masing-masing sukses membawa pulang tiga kemenangan sementara dua sisanya berakhir imbang.

Catatan ini sedikit banyak menunjukkan bahwa Atletico memang selalu berhasil menyulitkan Madrid dalam periode tersebut. Ini tak terlepas dari gaya permainan keras yang diterapkan Diego Simeone, sebagian bahkan menganggap para pemain Atletico identik dengan kekerasan karena tak segan melakukan tekel, beradu fisik, dan tak takut melakukan pelanggaran.

Meski hampir selalu susah payah, Madrid sendiri menegaskan tak akan mengubah gaya bermain dan pendekatan untuk menghadapi Atletico akhir pekan ini. Fakta bahwa dua pertemuan terakhir di Piala Super Spanyol gagal dimenangi tak mengusik Carlo Ancelotti.

“Atletico bukan tim yang penuh kekerasan, mereka adalah tim yang intens dan agresif. Sepakbola adalah sebuah permainan untuk pria, bukan untuk anak gadis,” kata Ancelotti soal gaya keras Atletico.

“Kami tidak akan mengubah ide permainan. Kami harus tampil baik lagi, dengan intensitas seperti yang telah biasa kami lakukan. Filosofi dan gaya kami tidak akan berubah. Kami tidak akan mengubahnya karena itu telah memberikan hasil kepada kami,” ujarnya kepada AS dan dilansir Football Espana.
(erny)

Baca Juga :  Deschamps Anggap Persiapan Perancis Tak Ideal

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button