Home / Traditional Dress / Malaysia: 40 Pria Perkosa Gadis 14 Tahun

Malaysia: 40 Pria Perkosa Gadis 14 Tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button

bantah-ikut-memperkosaFoto : Ilustrasi

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Peristiwa naas menimpa seorang siswi 14 tahun di Kelantan, Malaysia. Dia diperkosa setidaknya 40 orang pria di sebuah rumah kosong di wilayah Katereh.

Insiden bermula ketika korban beserta teman wanitanya dari Guchil, Kuala Krai tengah berada di Katereh. Disana lantas teman korban memanggil teman prianya untuk menjemput mereka.

Setelah dijemput, menurut laporan polisi, kedua wanita ini lantas dibawa oleh sang pria ke sebuah rumah kosong dengan dalih berisitirahat.

Namun tanpa diduga, sedikitnya 40 orang langsung masuk kedalam rumah yang terbuat dari kayu itu. Di tempat itu juga korban dijadikan piala bergilir oleh semua laki-laki tersebut, dilansir dari Asia One, Rabu (28/5/2014).

Melansir SemuaAdaDisini.com, perlakuan bejat tersebut menyebabkan korban pingsan. Dia bangun keesokan harinya dengan rasa sakit luar biasa di bagian kemaluan. Takut kondisinya diketahui orang tuanya, dia memutuskan menginap di rumah kerabat pacar hingga tanggal 24 Mei.

Kejadian yang menimpa gadis tersebut akhirnya diketahui sang ayah setelah melihat darah mengucur dari kedua kakinya.

“Saat dia pulang pada Minggu, dia langsung dibawa ke rumah sakit Kuala Krai karena kemaluannya masih berdarah,” kata sumber di kepolisian.

Kejadian ini menambah daftar panjang kasus perkosaan di Malaysia, sebelumnya pada Senin (21/5/2014) lalu, dilaporkan wanita 18 tahun diperkosa 3 orang pria di Kota Kinabalu di sebuah perkebunan Kinabatangan.

Polisi yang mendapat laporan bergerak cepat meringkus ketiga pelaku di hari yang sama. Diketahui pelaku adalah pekerja perkebunan yang berusia 24 dan 25 tahun.

(erny)

Baca Juga :  Mengejutkan, Arab Saudi sebagai Importir Senjata Terbesar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button