Home / Populer / Marshanda juga tuduh Ben Kasyafani berselingkuh…

Marshanda juga tuduh Ben Kasyafani berselingkuh…

Bagikan Halaman ini

Share Button

mar

 

MORAL-POLITIK.com- Marshanda atau Chaca hari ini menghadiri sidang lanjutan kasus perceraiannya, Selasa, (9/9/2014), di Pengadilan Agama PA Jakarta Pusat. Bersama pengacaranya, ia datang membawa amunisi baru untuk “menyerang balik” suaminya, Ben Kasyafani.

Setelah dituduh berselingkuh dengan pria berinisial R, Chaca balik menuduh suaminya juga melakukan hal yang sama. Ia membeberkan tuduhan itu pada awak media.

“Ada bukti dia kemungkinan selingkuh dengan perempuan lain,” ucapnya.

Melansir tribunnews.com, dia menengarai karena melihat komunikasi antara Ben dengan seorang perempuan melalui surat elektronik. “Yang aku liat sih begitu dari emailnya. Jadi hari ini kita membawa bukti-bukti yang sudah jelas dan itu valid,” lanjutnya.

Menurut Chaca, Ben dan perempuan yang diketahui berinisial MS itu saling berbalas email. Dari itu Chaca menilai keduanya ada main.

“Pokoknya emailnya Ben itu kan ke-save di laptop. Aku kebetulan login-nya ke dia tiba-tiba ketemu email-emailnya dengan cewek itu sekitar tanggal 20-an Mei,” ucapnya. Namun, ia tidak menjelaskan isi percakapan email tersebut.

“Yang jelas, aku baru menemukan email itu sekitar dua minggu lalu,” pungkas pemain sinetron “Bidadari” itu.

(erny)

Baca Juga :  Heri Budianto: "Jokowi terlalu kuat bagi Prabowo-ARB"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button