Home / Traditional Dress / Mengapa Artis Korea bertubuh langsing?

Mengapa Artis Korea bertubuh langsing?

Bagikan Halaman ini

Share Button

99c4e-kim-dasom-sistar-28632-1680x1050

 

 

MORAL-POLITIK.com- Memiliki tubuh langsing dan seksi adalah hal yang paling di inginkan oleh banyak wanita. Namun, tidak semudah itu untuk memiliki tubuh yang langsing, kaki panjang yang jenjang dan seksi.
Kebanyakan wanita yang memiliki tubuh yang langsing, kaki jenjang dan seksi adalah wanita Korea, terutama para artis-artisnya. Kebanyakan artis Korea pasti memiliki tubuh yang langsing, kaki jenjang dan seksi, sehingga banyak sekali wanita yang merasa iri dengan kecantikan dan keseksian mereka.

Melansir SemuaAdaDisini.com, tapi, harus kamu tahu bahwa untuk mendapatkan tubuh langsing, kaki jenjang dan seksi bukan merupakan hal yang gampang, karena harus memiliki usaha yang keras untuk mendapatkan itu semua.
Seperti para artis Korea ini, mereka memiliki cara tersendiri untuk membuat tubuh mereka langsing, dan seksi. Lalu, bagaimana ya caranya?

Yuk, langsung saja kita intip nih tipsnya buat kamu yang ingin memiliki tubuh langsing, dan seksi, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Girl’s Generation (SNSD)

e3163-snsd-girls-generation-snsd-wallpaper-hd-13-1

Grilsband terkenal asal Korea ini salah satu artis yang memiliki tubuh langsing , kaki jenjang dan pinggul kecil. Namun, semua itu menurut mereka memerlukan usaha yang keras dan akstra. Mereka juga harus disiplin dalam makanan yang mereka makan. Mereka juga mengku harus pandai-pandai mengolah makanan diet mereka agar mereka tidak merasa bosan dengan makanan tersebut.

2. Dasom Sistar

99c4e-kim-dasom-sistar-28632-1680x1050

Berbeda dengan para personil SNSD, Dasom personil dari Sistar ini mengaku memiliki cara lain untuk membentuk pinggang kecil, yaitu dengan makan sekali dalam sehari. Ia juga menjaga berat badannya secara ketat dan makan teratur.

3. Hyomin T-Ara

 

4bd1f-t-ara-of-hyomin

Artis cantik yang satu ini juga melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh langsing dan pinggang kecil. Ia mengatakan hanya memakann makanan yang rendah kalori seperti kentang, ubi, wortel, ketimun, dan juga kubis rebus. Makanan tersebut ia olah dengan berbeda setiap harinya, agar ia tidak merasa bosan dengan makanan tersebut.

Baca Juga :  Hasil Riset, ISIS Punya 46 Ribu Akun Twitter

4. Yoon Eun Hye

 

4fc02-yoon-eun-hye

Wanita yang satu ini mengaku pernah memiliki tubuh yang gemuk sehingga ia bertekat untuk melakukan diet ketat untuk membentuk tubuh langsing dan seksi. Ia mengatakan di pagi hari ia hanya makan nasi sebanyak 170 g dengan  pollack kering,  telur rebus, salad jagung,  dan Kimchi. Untuk di siang hari ini hanya makan nasi 170 g dengan  sup kepiting, kecambah ubi jalar, salad, kacang merah rebus, dan juga kimchi. Kemudian untuk malam ia makan nasi sebanyak 170 g dengan  rebusan jamur, ikan panggang,  tumis toge dan juga Kimchi pastinya.

Nah, itulah dia rahasia beberapa artis Korea yang memiliki tubuh langsing, pinggang kecil dan kaki jenjang.

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button