Home / Populer / Mengapa sampai Pangdam Jaya Temui Jokowi?

Mengapa sampai Pangdam Jaya Temui Jokowi?

Bagikan Halaman ini

Share Button

agusPangdam Jaya Agus Sutomo (kiri).

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Pangdam Jaya Agus Sutomo menemui Presiden terpilih Joko Widodo di Balai Kota. Kedatangannya untuk bersilaturahmi pasca dilantik menjadi Pangdam Jaya pada Jumat (26/9) lalu.

Senin (29/9/2014), sekitar pukul 10. 55 WIB Pangdam Jaya Mayjend Agus Sutomo tiba di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus.

“Sebagai pejabat baru silaturahmi laporan supaya bisa sinergi tugas saya bantu pemerintah,” kata Pangdam Jaya Mayjend Agus Sutomo sebelum menemui Jokowi.

Melansir detik.com, dia menjelaskan jika tak hanya Jokowi yang akan ditemuinya. Ia juga akan menemui pejabat lain, salah satunya Kapolda.

“Ini hal yang biasa. Nanti saya datang ke Kapolda juga, karena Kapolda kan udah lama. Saya harus perkenalkan diri pad pejabat-pejabat,” tambahnya.

Sebelumnya sudah ada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono Radjab yang datang ke Balai Kota,‎ namun bukan bertemu Jokowi, melainkan menghadiri agenda bersama Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama di Balai Agung, Balai Kota. Tidak diketahui apakah ada pertemuan setelah acara itu antara Jokowi, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya.

Agus sendiri baru dilantik menjadi Pangdam Jaya pada Jumat (26/9). Ia menggantikan Mayjen TNI Mulyono yang ditunjuk sebagai Pangkostrad. Sebelum menduduki posisi Pangdam, Agus menjabat sebagai Danjen Kopassus.
(erny)

Baca Juga :  Gerindra kritik Nusron yang sibuk dukung Ahok, padahal digaji untuk urus TKI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button