Home / Populer / Moses Benyamin Mandala Keluhkan Kinerja PLN

Moses Benyamin Mandala Keluhkan Kinerja PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button

pln-siap-amankanIlustrasi Kinerja PLN

 

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Anggota DPRD Kota Kupang, Moses Benyamin Mandala (MBM) mengeluhkan Jaringan Kabel Listrik (JKL) yang melewati atap rumahnya.

Pengeluhan tersebut disebabkan jaringan kabel yang melewati rumahnya sudah rusak dan jaraknya cuma 4 centimeter dari atap rumahnya. Dikhawatirkan kabel yang sudah mulai bocor itu bisa membahayakan dirinya dan keluarga.

“Kabel yang melintasi rumahnya sebagian besar sudah rapuh dan bocor. Dirinya bersama keluarga sudah berinisiatif untuk mengadu ke pihak perusahaan listrik negara (PLN) sebanyak tiga kali. Namun pihak PLN tidak pernah menggubris laporannya. Yang dikhawatirkan kebocoran kabel itu membahayakan dirinya bersama keluarga. Bukan cuma itu saja. Ruamhnya yang terletak di Rt 29, Rw 10 kelurahan Oesapa, juga dijadikan hotel sehingga di kawatirkan membahayakan juga para pengunjung hotel yang menginap,” kata MBM kepada wartawan di kantor DPRD Kota Kupang, Senin (22/09/2014).

MBM menuturkan lebih lanjut bahwa pernah sekali petugas PLN datang untuk melihat kondisi kabel, namun mereka tidak berbuat apa-apa dan langsung pulang. Setelah itu kebocoran kabel terus bertambah dan sudah beberapa kali dirinya mengadukannya, tapi tidak ada reaksi dari pihak PLN.

Oleh karena itu MBM mengharapkan pihak PLN segera melakukan pembenahan agar bahaya-bahaya yang bisa ditimbulkan dari kabel itu bisa diminimalisir, mengingat bukan hanya dirinya dan keluarga yang menempati tempat itu, tetapi juga para tamu yang datang menginap di hotel miliknya itu.

“Terus terang saya sangat khawatir dengan keadaan ini. Saya berharap pihak PLN tanggap dan segera membenahi kabel yang bocor,” pungkas MBM.

(nyongky)

Baca Juga :  Jokowi diramalkan bernasib mirip BJ Habibie, Gus Dur, dan Megawati

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button