Home / Populer / PAN usul Pergantian Caleg Terpilih Laurens Bahang Dama

PAN usul Pergantian Caleg Terpilih Laurens Bahang Dama

Bagikan Halaman ini

Share Button

laurens

 

 

MORAL-POLITIK.com- Satu lagi caleg terpilih yang diajukan pergantian oleh partai, yaitu caleg DPR RI asal PAN Laurens Bahang Dama. Mantan ketua Komisi V DPR RI itu diganti karena meninggal pada Rabu (13/8) lalu.

“Pergantian Pak Laurens sudah diajukan oleh sekretariat DPP ke KPU,” kata Ketua DPP PAN Didi Supriyanto kepada detikcom, Kamis (4/9/2014).

Melansir detik.com, Didi mengatakan, Laurens digantikan oleh caleg terpilih dengan perolehan suara terbanyak berikutnya di dapil yang sama yaitu NTT I. “Diganti Pak Syahrul,” kata dia.

Ketua KPU Husni Kamil Manik saat dikonfirmasi membenarkan soal pergantian itu. Pihaknya telah menerima surat pergantian caleg terpilih dari DPP PAN atas nama Laurens Bahang Dama.

“Sudah, Laurens Bahang Dama,” kata Husni dikonfirmasi terpisah.

Laurens meninggal akibat tersetrum karena ingin menyelamatkan putrinya yang terlebih dulu tersetrum. Laurens meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Surya Husada, Bali.

Laurens terpilih kembali sebagai caleg DPR RI dari PAN untuk periode 2014-2019. Laurens berhasil lolos ke DPR dari daerah pemilihan NTT I dengan memperoleh 79.603 suara.

(erny)

Baca Juga :  Komunitas Flobamora polisikan Hendropriyono, karena sebut Prabowo gila

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button