Home / Populer / Parreira: PDIP Gelar Rakernas Jelang Pemerintahan Jokowi-JK

Parreira: PDIP Gelar Rakernas Jelang Pemerintahan Jokowi-JK

Bagikan Halaman ini

Share Button

jelang

 

MORAL-POLITIK.com- PDI Perjuangan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 19-20 September 2014 di Semarang, Jawa Tengah. Rakernas ini untuk mengkonsolidasikan struktur partai untuk menyokong pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Nanti akan memfokuskan bagaimana PDIP mengisi tahun kemenangan 2014 melalui jalan Trisakti. Itu yang jadi fokus dalam rakernas,” kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parreira usai rapat pengurus di kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri nantinya akan menyampaikan pidato politik tentang posisi PDIP yang kini menjadi partai pemerintah karena terpilihnya Jokowi-JK.

“Ada hal penting yang jadi perhatian kader mengubah mindset sebagai partai pemerintah. Ini tentu ada arti ke dalam dan luar, pentingnya konsolidasi partai 3 pilar eksekutif, legislatif, dan partai itu sendiri,” pungkas Andreas.

Jokowi-JK resmi menjadi presiden dan wakil presiden terpilih setelah Mahkamah Konsitusi menguatkan keputusan hasil Pilpres yang diumumkan KPU.

Pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI ini akan dilantik pada
putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menegaskan keputusan KPU tentang penetapan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2014. (erny)

Baca Juga :  Mentri Retno: Israel hentikan kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button