Home / Populer / Paspampres Datangi Kantor Transisi, Evaluasi Pengamanan Jokowi

Paspampres Datangi Kantor Transisi, Evaluasi Pengamanan Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

kawal

 

 

MORAL-POLITIK.com- Komandan Pasukan Pengaman Presiden (Dan Paspampres) Mayjen TNI Doni Monardo beserta jajaran kesatuannya menyambangi Kantor Transisi malam ini. Ada apa?

Doni tampak tampak mendatangi Kantor Transisi di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014) sekitar pukul 19.30 WIB. Ia tampak didampingi jajaran satuannya. Di antaranya Asintel Kolonel Edmil, Asisten Operasional, Asisten Logistik, dan Asisten Perencanaan.

Melansir detik.com, Asintel Dan Paspampres Kolonel Edmil mengatakan, kedatangan mereka ke Kantor Transisi terkait pengamanan Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi). Mereka akan berbincang dengan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto.

“Kedatangan kita untuk evaluasi tentang pengamanan presiden terpilih yang sudah dilaksanakan selama ini,” kata Edmil kepada wartawan di lokasi.

Dijelaskan Edmil, evaluasi tersebut biasa dilakukan Paspampres. Tujuannya intinya untuk meningkatkan keamanan terhadap Jokowi sebagai presiden terpilih.

“Intinya kita evaluasi saja. Mungkin ada keinginan beliau (Jokowi), masukan, kita wadahi. Apa yang sudah kita kerjakan dikoreksi supaya aman buat keselamatan beliau,” pungkas Edmil.

Doni dan jajarannya meninggalkan lokasi pukul 21.09 WIB.

(erny)

Baca Juga :  Penyidik jaksa Kefamenanu diancam oknum polisi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button